Company Profil

Perusahaan 4Life


4LIFE RESEARCH DAN TRANSFER FACTOR


AWALNYA, PATEN UNTUK EKSTRAKSI TRANSFER FACTOR DARI MAMALIA YAITU KUNING TELUR DAN KOLOSTRUM SUSU SAPI DIINGINKAN 3 PERUSAHAAN FARMASI TERKENAL YAITU  PHZER, BAYERN, UPJOHN, DAN 1 PERUSAHAAN NETWORK, 4LIFE. NAMUN, DENGAN ADANYA MISI DARI 4LIFE YAITU MEMBAWA TRANSFER FACTOR KE SELURUH DUNIA DENGAN HARGA MURAH, MENJADIKAN PATEN TERSEBUT JATUH KE TANGAN 4LIFE DENGAN MEMBAYAR ROYALTI YANG CUKUP BESAR. BERBEDA JIKA PATEN TRANSFER FACTOR TERSEBUT JATUH KE PERUSAHAAN FARMASI, HARGA TRANSFER FACTOR PASTI MAHAL HARGA JUALNYA DI PASARAN. ANDA BISA BAYANGKAN, MUNGKIN HANYA ORANG BERADA SAJA YANG BISA MENGKONSUMSI TRANSFER FACTOR.
4LIFE INDONESIA SUDAH BUKA KANTOR DI INDONESIA PADA TANGGAL 19 MEI 2012, BERLOKASI DI GEDUNG CYBER 2 KUNINGAN JAKARTA SELATAN. NEGARA INDONESIA ADALAH MARKET TERBESAR DARI PERKEMBANGAN BISNIS 4LIFE DI ASIA KARENA BERSAMA BISNIS 4LIFE INDONESIA AKAN BANYAK TERCIPTA PERINGKAT TERTINGGI DI 4LIFE YAITU PLATINUM INTERNATIONAL DIAMOND DARI NEGARA INDONESIA.

PROFILE 4LIFE RESEARCH


VISI

MEMBERI DAMPAK POSITIF KEPADA KEHIDUPAN MASYARAKAT DI SELURUH DUNIA, MELALUI SCIENCE (ILMU PENGETAHUAN), SUCCESS (KESUKSESAN), DAN SERVICE (PELAYANAN).

MISI

TOGETHER, BUILDING PEOPLE (BERSAMA, MEMBANGUN MASYARAKAT), DENGAN KERJA SAMA DAN KEBERSAMAAN YANG KUAT KITA DAPAT MEWUJUDKAN APAPUN. SETIAP PRODUK YANG DIJUAL OLEH 4LIFE, SETIAP PELUANG YANG DIDAPAT OLEH PARA DISTRIBUTOR 4LIFE, DAN KAPAN PUN ANGGOTA TIM 4LIFE DAN PARA DISTRIBUTOR 4LIFE BEKERJA, SEMUANYA BERTUJUAN UNTUK MEMBANGUN DAN MENINGKATKAN TARAF HIDUP MASYARAKAT SERTA MENCERDASKAN MASYARAKAT.

PENGHARGAAN DAN AFILIASI 4LIFE

SEJAK BERDIRINYA PADA TAHUN 1988, 4LIFE TELAH MENERIMA BERBAGAI MACAM PENGHARGAAN SEBAGAI PEMIMPIN PERUSAHAAN DI INDUSTRI PENJUALAN LANGSUNG.

PENAMPILAN TERBAIK PADA DIGITAL MEDIAAWAR 4LIFE

PENERIMA SATU SATUNYA PENGHARGAAN DIGITAL MEDIA DALAM ACARANYA YANG MENJELASKAN KATEGORI DANLEBIH DARI 100 CATATAN

CODE OF ETHICS INITIATIVE

PENGHARGAAN THE DIRECT SELLING ASSOCIATION AWARDS MENJADIKAN SIMBOL BAHWA PERUSAHAAN 4LIFEBERKOMITMEN TINGGI DALAM MELINDUNGI PELAYANAN KONSUMENNYA DENGAN MEMBERIKAN STANDAR KODE ETIK BERKOMUNIKASI BAGI PARA DISTRIBUTORNYA DALAM INDUSTRI PENJUALAN LANGSUNG

GLOBAL 1000 4LIFE

MASUK KE DALAM 100 PERUSAHAAN TOP PENJUALAN LANGSUNGDI DUNIA.

BLOKHINA AWARD AND RUSSIAN ACADEMY OF SCIENCES

PADA TAHUN 2006, DAVID LISONBEE MENERIMA PENGHARGAAN INTERNASIONAL SEBAGAI  “EXCELLENCE IN THE FIELD OF IMMUNE SCIENCES.”

SEJARAH 4LIFE RESEARCH DARI TAHUN KE TAHUN :

1990 - DAVID LISONBEE MULAI MELAKUKAN PENELITIAN SISTEM IMUN / KEKEBALAN TUBUH.

1997 - DAVID MENGGALI PATEN TRANSFER FACTOR DARI KOLOSTRUM SAPI.

1998 - DAVID DAN BIANCA LISONBEE MEMILIKI LISENSI PATEN TRANSFER FACTOR KOLOSTRUM SAPI  DAN MEMBAWA 4LIFE TRANSFER FACTOR ® CLASSIC KE PASAR.

1999 - 4LIFE RESEARCH MENINGKATKAN TEKNOLOGI UNTUK MENGHASILKAN 4LIFE TRANSFER FACTOR PLUS.

2002 - 4LIFE RESEARCH MELUNCURKAN PRODUK TARGET PERTAMA TRANSFER FACTOR ®, DENGAN SUMBER KUNING TELUR YANG DILINDUNGI HAK PATEN EKSTRAKSI EKSKLUSIF.

2003 - 4LIFE RESEARCH TERDAFTAR DI MAJALAH INC.500 SEBAGAI PERUSAHAAN PERINGKAT KE 15 TERPESAT DI AMERIKA DENGAN PERTUMBUHAN MENCAPAI 6.108% DAN MENJADIKANNYA SEBAGAI PERUSAHAAN NETWORKING DENGAN PERINGKAT TERTINGGI PERTUMBUHANNYA.

2004 - 4LIFE RESEARCH MELUNCURKAN 4LIFE TRANSFER FACTOR ADVANCE, MENGGABUNGKAN TRANSFER FACTOR DARI KOLOSTRUM SAPI DAN KUNING TELUR AYAM UNTUK SINERGI TAK TERTANDINGI.

2005 - PATEN EKSKLUSIF 4LIFE DALAM TEKNIK MANUFAKTUR UNTUK MENGGABUNGKAN ANTARA TRANSFER FACTOR DARI KOLOSTRUM SAPI DAN KUNING TELUR AYAM; 4LIFE MELUNCURKAN PRODUK BARU, TERMASUK 4LIFE TRANSFER FACTOR ® RIOVIDA.

2005 - 4LIFE RESEARCH  TERPILIH DARI 342 PROGRAM MARKETING, SEBAGAI PERUSAHAAN TERBAIK MENURUT NETWORK MARKETING BUSINESS JOURNAL DI AMERIKA.

2006 - 4LIFE RESEARCH DIAKUI SEBAGAI 1 DARI 10 PERUSAHAAN NETWORKING TERBAIK DI JEPANG.

2007 - 4LIFE RESEARCH MEMPERKENALKAN TRI-FACTOR ™ FORMULA.

2010 - 4LIFE RESEARCH MASUK KEDALAM $100 MILLION CLUB (DIRECT SELLING NEWS, DSN) – KELOMPOK PERUSAHAAN DENGAN PENDAPATAN TAHUNAN GLOBAL SEBESAR $100 JUTA ATAU LEBIH.

2011 – 4LIFE RESEARCH MEMILIKI LISENSI PATEN 4LIFE TRANSFER FACTOR CARDIO SAMPAI TAHUN 2025. INI MERUPAKAN HAK PATEN KE ENAM MILIK 4LIFE RESEARCH.

2012 – 4LIFE RESEARCH RESMI MEMBUKA KANTOR INDONESIA DI JAKARTA

BAGI ANDA YANG MELIHAT SEBUAH PELUANG BISNIS YANG BAGUS UNTUK JANGKA PANJANG, SERA AMBIL TINDAKAN DAN BERGABUNG BERSAMA KAMI, TEAM BOND 4LIFE INDONESIA DAN DAFTAR MEMBER DI WEBSITE INI


PERUSAHAAN 4LIFE RESEARCH

Page
4Life Research 
4Life Research About Us transfer factorDavid Lisonbee
Berdiri pada tahun1998 di Salk Lake City Utah, Amerika. Didirikan oleh David Lesonbee dan Bianca Lesonbee. dengan Misi “Membawa Transfer Factor Ke Seluruh Dunia” dan Visi “Bersama Membangun Masyarakat”
David dan Bianca Lisonbee adalah pendiri 4Life Research™,sebuah perusahaanpenjualan langsung yang berbasis di Salt Lake City, Utah. 4Life adalah pemimpin dalam, produksi, distribusi, dan pengembangan produk™ Transferceutical yang mendidik sistem kekebalan tubuh untuk mengenali, merespon, dan mengingat ancaman potensial. 4Life didedikasikan untuk membangun masyarakat melalui ilmu pengetahuan, sukses, dan pelayanan.
David Lisonbee adalah seorang pengusaha dengan padangannya yang terusmenatap kepada masa depan. Semangatnya dalam memimpin 4Life untuk membuat kategori baru dari sistem kekebalan-Transferceutical Sains. Dia pernah menjadi pemimpin di perusahaan lain dan menjadikan perusahaan tersebutterkenal dan dia mengulanginya kembali dengan menjadikan 4Life sebagai perusahaan dengan pertumbuhan tercepat dan terdaftar di majalah swastaINC.500. Dia digelari Pengusaha tahunan Utah dan ia telah mendapatkan daftarpaten untuk produk  4Life Transfer Factor. David juga dianugerahi I.N. BlokhinaAward dari Federasi Rusia untuk menghormati komitmennya dalam penelitianTransfer Factor dan metode produksi inovatif. David menerima gelar sarjana dan gelar MBA dari Universitas Brigham Young di Provo, Utah.
Bianca Lisonbee benar-benar sebagai jantung 4Life. Dia sangat meyakini dalam membantu distributor mencapai pengembangan pribadi melalui 4Life. Biancaberpengalaman lebih dari 20 tahun di penjualan langsung dan berpengalaman di bidang suplemen gizi untuk 4Life. Dia berkomitmen untuk terlibat dalam kegiatanfilantropi di masyarakat sendiri dan seluruh dunia. Wawasannya, rasa humor, dan keinginan untuk membuat perbedaan bagi kebaikan didunia membuat Biancamenjadi pembicara favorit di acara-acara 4Life. Ia menerima gelar sarjana mudadari Universitas Brigham Young di Provo, Utah.
Kesempatan untuk mencapai kesuksesan finansial, bagi orang-orang yang ingin menikmati manfaat dari gaya hidup sehat dan penghasilan yang sehat.
4Life research memiliki Yayasan 4Life (4Life Foundation)®, yang berbasis kemanusiaan, berkomitmen untuk melakukan kegiatan pelayanan yang memenuhi kebutuhan masyarakat dimanapun 4Life melakukan bisnis di seluruh dunia.
Setiap hari, dalam segala hal, 4Life adalah Bersama, membangunan masyarakat melalui ilmu pengetahuan, sukses, dan pelayanan.
4Life_Inc500_Awards
4Life Research adalah sebuah Perusahaan Kesehatan berbasis Research dan Ilmu Pengetahuan, Perusahaan yang memproduksi produk untuk sistem imun. Pemerintah Rusia memberikan perhagaan kepada david Lesonbee sebagai orang ke 26 di dunia yang menerima penghargaan IRINA NICOLAEVNA BLOKHINA WARD atas dedikasi beliau di bidang kesehatan.
6DE5A6FE-CEC8-4686-83F6-2E57323D845D
4Life reserach sudah membuka kantor cabang di lebih 60 negara. dan 4Life secara Resmi membuka kantor di Indonesia pada tahun Mei 2012.
thumbimgaspxConvention2012_0364

Tidak ada komentar:

Posting Komentar